Senin, 07 Juni 2010

INILAH KETULUSANKU

Aku cinta padamu karena ketulusanku..
Aku sayang padamu denga apa adanya diriku..
Aku menantimu dengan kebesaran hatiku..

Tak ingin aku salah menempatkan rasa sayang dan hati ini..
Hanya hatikula yang tahu pasti dimana dia harus singgah..

Aku tidak pernah meminta diberikan rasa sayang ini, jika ku tahu itu salah..
Jika aku boleh meminta..aku ingin rasa sayang ini disambut olehmu.

Jika aku diberikann satu keajaiban..
Apakah mungkin Tuhan memutarkan satu kali waktu untukku??
Waktu disaat dirimu masih bersamaku..masih milikku.
SeandainyaTuhan memberikan kesempatan, aku ingin memperbaiki sepenuhnya keadaan yang telah jauh berubah..

Aku tidak akan pernah menuntut jika memang aku tahu itu hanya egoku saja..
Seperti berjalan di pantai..
Aku ingin menjalani hubungan yang dapa kita nikmati dengan kebahagiaan seutuhnya..
Berjalan pelan tapi sungguh menyejukkan hati..

Dirimu..
Aku tahu apa isi hatimu.. walaupun tak sepenuhnya aku tahu.
Aku hanya bisa berusaha untuk mengerti dan memahami apapun perasaan dan keadaanmu kini..
Ku yakin Tuhan tahu bagaimana perasaanku dan perasaanmu..
Tak perlu memaksakan..karena cinta tak bisa dipaksakan.

Aku jalani apa yang hatiku katakan..selama ku yakin dan ku percaya jika kamu tidak akan menyakitiku.
Tuhan..lihat aku.
Lihat hati ini..dengarkan apa yang hati ini inginkan..
Dan tunjukkanlah kuasa-Mu..

Aku tak ingin menyakiti siapapun..
Jika harus ada yang tersakiti lebih baik kau alihkan padaku Tuhan..
Seperti doaku yang selalu menginginkan siapapun bahagia..
Termasuk dia yang ku sayang..


by : Kania Indaningrum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar