Senin, 07 Juni 2010

MANTAN TERINDAH

Kamu adalah mantan terindah bagiku
Seandainya dulu semua ini tak berakhir mungkin kita masih bersama
Kawan cubitlah aku..kurasa aku tak menyadari bahwa ini telah berakhir.

Tuhan, Kau anugerahkan rasa sayang ini..
Mungkinkah Kau berikan juga penawar rasa sakit jika aku harus kehilangan dia lagi ??

Dirinya telah hadir dihari-harimu, meski kutahu diriku masih dditerima oleh hatimu
Kini aku tahu bagaimana rasanya harus mengerti keadaan seperti itu
Jika Tuhan mendengarkan doaku..aku hanya ingin meminta kebahagiaan untuk semua.
Aku mengikhlaskan jika memang ini yang harus ku jalani

Ku yakin dirimu pun ingin bahagia
Apapun yang akan membuat dirimu bahagia..aku pun akan turut berbahagia.

Yakinkan hatimu sayang..
Ku takkan memaksakan egoku, ku takkan pernah menuntutmu karena ku tahu itu akan menambah beban bagimu.

Aku percaya kamu..
Aku percaya dengan hatiku..
Dan selama aku tetap memegang keduanya, ku yakin akan tetap mampu bertahan..

Aku ikhlas..
Aku percaya..
Aku kuat..
Dan aku bertahan untuk dirimu..


by : KANIA INDANINGRUM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar