Selasa, 01 Juni 2010

Untuk Kalian Yang Ku Sayang

Aku sering terjebak dengan perasaanku sendiri..dan pada akhirnya perasaan aku sendirilah yang mengontrol seluruh egoku.

Sangat tidak baik..aku menyadarinya.

Aku hanyalah manusia biasa yang tidak terlepas dari segala kekhilafan..
Tuhan, izinkan aku membahagiakan mereka..orang tuaku, sahabat-sahabatku, dan orang-orang di sekitarku.

Melihat mereka tersenyum, sudah sangat membuatku bahagia..
Tak ingin aku merusak kebahagiaan mereka..apalagi membuat mereka merasa kesulitan.

Aku ingin belajar menjadi wanita yang sanggup menghadapi segala persoalan tanpa harus menyusahkan mereka, walaupun itu tidak mungkin tapi paling tidak aku hanya sedikit merepotkan mereka saja..

Sebarkanlah seluruh aura kebahagiaan yang aku punya, yang aku rasakan kepada mereka Tuhan..aku ingin melihat mereka tertawa.

Jauhkanlah orang-orang yang aku sayang dari segala kesedihan..
Engkau hadirkan mereka sebagai penguat untukku..aku bisa setegar ini juga karena mereka, aku bisa tetap berdiri tegak karena mereka selalu menopang tubuh ini yang terkadang lemah.
Aku selalu berdoa untuk mereka..

Airmata yang mereka teteskan..kerutan di dahi mereka karena pusing membantuku untuk mernyelesaikan masalah, ingin aku balas dengan senyuman yang lebar dan tertawa yang terbahak-bahak.

Paling tidak bisa membuat mereka kembali kedalam kebahagiaan mereka..
Baru aku bisa menghela nafas lega..syukurlah Tuhan.

Dan akupun tersenyum ketika mereka tersenyum.. ^_^

Terima kasih my biggest inspiration (orangtuaku), sahabat-sahabatku, teman-temanku dan kalian semua yang secara tidak langsung mungkin ikut peduli denganku..sekalipun mungkin disekitarku ada yang membenciku, tapi aku tidak pernah membencinya.

Tuhan akan selalu memberikan kebahagiaan untuk kalian semua..

Cintaku untuk kalian..

Dari Kania Indaningrum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar